Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 28 Agustus 2023, 15:58 WIB
Last Updated 2023-08-28T08:58:22Z

Gantikan Alm. Niti, Sojo Resmi Dilantik jadi Anggota DPRD Ngawi


NGAWI – Ketua PAC PDI P Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Sojo secara resmi menjadi anggota DPRD Ngawi dari Fraksi PDI P. Sojo dilantik dalam proses penggantian antar waktu (PAW) menggantikan anggota sebelumnya Alm. Niti, Senin (28/08/2023).

Ketua DPRD Ngawi, Heru Kusnindar menjelaskan, proses PAW ini setelah melalui berbagai tahapan. Mulai tahapan usulan, hingga verifikasi berkas dan administrasi oleh KPU.

“Tentu karena pak Sojo perolehan suaranya diberada pada urutan nomor dua terbanyak. Jadi kami usulkan sesuai dengan peraturan yang berlaku hingga kemudian dilantik,” jelas Ketua DPRD Ngawi usai pelantikan.

Setelah dilanti ini, Sojo akan mengisi alat kelengkapan DPRD Komisi 2 serta Bapemperda. Ketua DPRD Ngawi berharap, Sojo bisa segera menyesuaian diri dengan anggota lain.

“Paska dilantik ini, saya harap pak Sojo bisa langsung menyesuaikan diri dan bekerja dengan teman-teman yang lain,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, Alm. Niti meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu. Sojo yang memperoleh suara dibawahnya, akhirnya diusulkan oleh PDI P untuk menggantikan Alm. Niti. (ito/rok)