Iklan

Company Profile



PT. Jawa Pos Media Televisi (JTV)  merupakan salah satu Televisi lokal berjaringan terbesar di Indonesia.  Di Jawa Timur, JTV mempunyai  12 Kantor Biro yang tersebar di Kabupaten/Kota. Salah satunya JTV Bojonegoro.

Sejak berdiri 17 November 2007 lalu, JTV Bojonegoro konsisten menyajikan informasi teraktual dan terpercaya kepada pemirsa. JTV Bojonegoro juga terus bersinergi dan berinovasi menyuguhkan tampilan yang lebih menarik melalui program pemberitaan, program liputan khusus, maupun program advertorial.

Seiring berkembangnya media informasi di era digital, tak hanya berkutat pada produk jurnalistik saja, JTV Bojonegoro juga menerima penayangan video talk show, Event hingga Podcast, baik disiarkan secara live maupun tunda. Hal ini sesuai dengan basic JTV Bojonegoro, yang selama ini bergerak di bidang usaha audio visual atau video.

JTV Bojonegoro dengan menempati frekuensi 631.25 MHz (channel 41 UHF), memiliki jangkuangan siar mencakup wilayah Tuban, Bojonegoro, Lamongan. Serta dapat dijangkau di sebagian wilayah Nganjuk, Ngawi, Blora dan Rembang.

JTV Bojonegoro mempunyai pemirsa fanatik khususnya di wilayah pedesaan. Bahkan, sejak tahun 2017 hingga sekarang, JTV Bojonegoro selalu memiliki rating tertinggi dibanding TV lokal lain di wilayah Bojonegoro, Tuban dan Lamongan. (Riset Nielson)

Selain itu, JTV Bojonegoro juga aktif di media sosial, youtube, facebook, instragram. Hal ini kami lakukan agar tayangan yang kami sajikan juga bisa dijangkau semua kalangan umur dengan berbagai latar belakang tekhnologi yang mereka gunakan.