Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, June 4, 2020, 11:45 WIB
Last Updated 2020-06-04T04:45:36Z
LamonganViewer

Pasutri Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Di Rumah Saudaranya


LAMONGAN - Warga desa mertani, kecamatan karanggeneng, kabupaten lamongan, rabu malam digegerkan dengan ditemukannya, sepasang suami istri yang tewas didalam rumah. Suami istri tersebut masing-masing, warno, lima puluh lima tahun, dan jarwati, empat puluh tahun.

Jasad keduanya ditemukan di ruangan berbeda di rumah milik nyamin, kakak iparnya korban. Jarwati ditemukan tewas didalam kamar. Sedangkan warno ditemukan tak bernyawa menggunakan dalam kondisi menggantung di tangga rumah.

Kedua korban, pertama kali ditemukan oleh nyamin, sepulang dari masjid. Saat itu, nyamin masuk kedalam rumahnya dan melihat ada orang yang menggantung di tangga rumah nya. Saat di dekati ternyata dia adalah warno.

Melihat hal itu nyamin pun lari minta tolong ke tetangganya. Namun, saat melihat ke dalam kamar, nyamin kembali dikagetkan jarwati yang tewas diatas tempat tidurnya.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19, petugas  kepolisian polsek karanggeneng membubarkan kerumunan warga yang ada di sekitar lokasi kejadian. Selain itu polisi juga memasang garis police line di lokasi kejadian.

Sementara itu, menurut AKP david manurung, kasat reskrim polres lamongan. Petugas dari polres lamongan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian pasutri ini. Pihaknya juga masih menunggu hasil dari autopsi pihak rumah sakit.

Sementara itu, untuk keperluan penyidikan. Jenazah pasutri tersebut dievakuasi ke rumah sakit umum dokter sugiri lamongan.