Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, June 6, 2020, 17:53 WIB
Last Updated 2020-06-06T10:53:16Z
LamonganViewer

Polres Lamongan Sosialisasikan New Normal Sejumlah Warkop


LAMONGAN - Menjelang pelaksanaan new normal, jajaran polwan dari polres lamongan, melakukan sosialisasi sejumlah warung dan tempat kota lamongan. Dalam sosialisasi ini, petugas mendapati pasangan muda-mudi yang tengah asyik berduaan di alun-alun lamongan. Namun, saat didatangi petugas, keduanya melarikan diri.

Polisi wanita atau polwan dari polres lamongan, melakukan sosialisasi menjelang pelaksanaan new normal di kabupaten setempat. Sosialisasi dilakukan di alun – alun kota lamongan dan sejumlah warung kopi di kawasan lamongan kota.

Saat melakukan sosialisasi di alun-alun, petugas juga membagi – bagikan masker kepada sejumlah warga yang beraktifitas diluar rumah, tanpa menggunakan masker.


Dalam sosialisasi ini, petugas melihat adanya pasangan muda – mudi yang tengah asyik berpacaran di alun – alun ini tanpa menggunakan masker. Namun, saat akan didatangi petugas, keduanya langsung melarikan diri.

Sosialiasi ini dilakukan sebagai upaya memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, tentang akan adanya new normal, usai pandemi virus corona yang mewabah hampir di semua daerah di indonesia. 

Pihak kepolisian berharap kepada warga, agar selalu menerapkan protokol covid-19, seperti menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak dan rutin melakukan cuci tangan serta menerapkan pola hidup sehat.