Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Friday, July 24, 2020, 13:46 WIB
Last Updated 2020-07-24T07:45:48Z
Pojok PituViewer

30 Nakes Positif Corona, IGD RSUD Ngudi Waluyo Ditutup


Ruang instalasi gawat darurat rumah sakit umum daerah ngudiwaluyo kabupaten blitar, dilakukan penutupan layanan, setelah tiga puluh tenaga kesehatan yang bertugas di igd terkonfirmasi positif covid-19. Penutupan layanan dilakukan oleh pihak rumah sakit selama tiga hari kedepan.
 
30 tenaga kesehatan yang terkonfirmasi positif covid 19 tersebut terdiri dari 5 dokter, 14 perawat, dan 11 pegawai administrasi. Seluruhnya, saat ini masih dilakukan isolasi mandiri dirumah sakit. Dengan adanya temuan ini, pihak rumah sakit kini membuka kesempatan bagi relawan untuk ikut menangani pelayanan pasien covid-19 di tempatnya.
 
Direktur utama rsud ngudiwaluyo blitar, endah woro utami, mengatakan. Dengan ditutupnya layanan di IGD rumah sakit setempat. Untuk sementara waktu, pasien yang akan masuk igd dilakukan perawatan di rumah sakit sekitar. Namun, untuk layanan kesehatan lainya masih berjalan seperti biasanya.
 
Sebelumnya, dua puluh satu tenaga medis di RSUD ngudi waluyo terkonfirmasi positif corona, kemudian setelah dilakukan swab bertambah sembilan tenaga kesehatan. Sehingga total 30 orang.