Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, July 28, 2020, 17:04 WIB
Last Updated 2020-07-28T10:05:39Z
BojonegoroViewer

4 Rumah Ludes Terbakar, Akibat Konsleting Listrik


BOJONEGORO - 4 rumah di bojonegoro ludes terbakar, penyebab kebakaran diduga akibat konsleting listrik, pemilik rumah mengalami luka bakar dan dilarikan ke puskesmas terdekat, sementara kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Petugas dari dinas pemadam kebakaran kabupaten bojonegoro, berusaha memadamkan api, yang membakar rumah milik lasman, warga dusun nguncaran, desa jono, kecamatan temayang, kabupaten bojonegoro, pada selasa sore.

Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul setengah tiga sore, saat itu api sudah membakar atap rumah dan menjalar di bagian rumah lainnya.

4 bangunan rumah, dengan total bangunan berukuran 6 kali 18 meter yang sebagian besar terbuat dari kayu  habis terbakar. Termasuk perabotan rumah juga ludes terbakar.

Warga yang mengetahui kejadian ini langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran, setengah jam kemudian, 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian, dengan mengerahkan 12 personil  berhasil memadamkan api 1 jam kemudian.

Sementara penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik. Istri pemilik rumah bernama temu, mengalami luka ringan pada bagian belakang kepala dan saat ini mendapatkan perawatan di puskesmas terdekat.  Sementara kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.