BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Wednesday, July 8, 2020, 23:39 WIB
Last Updated 2020-07-08T16:39:40Z
TubanViewer

Bayi Perempuan Ditemukan Tewas di Tepi Pantai Tuban


TUBAN - Warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban Kota, Kabupaten Tuban, Rabu Malam (08/07/2020) digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi di tepi pantai setempat. Bayi berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan baru dilahirkan tersebut ditemukan oleh nelayan yang hendak menjaring ikan.

"Tadi saya menjaring ikan, pas mau nebar jaring tahu-tahu ada bayi disini. Hampir terinjak mas." Jelas Nasip, pencari ikan asal Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban.

Nasib menambahkan, saat ditemukan bayi sudah dalam posisi tengkurap dan meninggal dunia. Kemudian, ia bersama anaknya melapor temuan mayat bayi tersebut ke pos lantas yang ada di dekat lokasi kejadian.

"Saya bahkan tak tahu jenis kelaminnya mas, juga gak berani merubah posisinya. Saya langsung ke pos lantas situ." Tambah Nasib.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan terhadap sejumlah saksi. Selain itu, petugas juga mencari sejumlah barang bukti yang ada disekitar lokasi kejadian.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad bayi di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter R Koesma Tuban. Belum diketahui pasti, asal dan apa motif dibalik pembuangan bayi ini. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman.