Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, July 16, 2020, 15:01 WIB
Last Updated 2020-07-16T08:01:48Z
TubanViewer

Grebeg Mobil Bergoyang Di Dekat Masjid Agung Tuban


TUBAN - Sepasang kekasih digerebek satpol PP bersama pedagang kaki lima sekitar masjid agung kabupaten tuban. Mereka diduga sedang mesum di dalam mobil yang terparkir, karena ditemukan alat kontrasepsi dan tisu berlumuran sperma. Video penggerebekan tersebut viral dan menjadi perbincangan netizen.

Detik-detik penggerebegan mobil bergoyang yang dilakukan oleh pedagang kaki lima bersama satpolpp di sekitar masjid agung kabupaten tuban, rabu malam.

Kejadian ini, awalnya diketahui oleh pedagang kaki lima yang mangkal di sekitar lokasi. Fenomena mobil bergoyang ini, kemudian dilaporkan petugas satuan polisi pamong praja yang kebetulan melintas patroli.

Setelah diperiksa, di dalam mobil avanza berwarna silver ini, ternyata terdapat pasangan kekasih yang diduga sedang berbuat mesum. Selain itu, petugas juga menemukan sejumlah alat kontrasepsi bekas pakai serta tisu berlumuran sperma, berserakan. Guna kepentingan penyelidikan, keduanya diamankan ke kantor satpol PP.

Video penggerebekan mobil bergoyang inipun sempat viral dan menjadi perbincangan netizen. Pasangan muda-mudi yang ada didalam mobil tersebut, kemudian dibawa ke kantor satpolpp setempat untuk dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan pemeriksaan, sang pria berasal dari kabupaten bojonegoro, sementara sang perempuan asli tuban. Orang tua kedua remaja telah dipanggil dan diberi pembinaan, agar lebih mengawasi pergaulan putra putrinya.