Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, August 27, 2020, 14:11 WIB
Last Updated 2020-08-27T09:02:39Z
BojonegoroViewer

Konsleting Listrik, 2 Rumah Di Bojonegoro Terbakar


BOJONEGORO - Akibat konsleting listrik, 2 rumah terbakar di kabupaten bojonegoro. 1 diantaranya rata dengan tanah. Sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Puing-puing bekas kebakaran yang kebakaran ini masih nampak berserakan pada kamis pagi, setelah api membakar 2 rumah milik suwarno, 42 tahun dan yeni fitrianto 36 tahun . Warga desa bangilan, kecamatan kapas, kabupaten bojonegoro.

Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik dari rumah salah satu korban bernama suwarno.

Akibat peristiwa itu total kerugian kedua korban mencapai sekitar 90 juta rupiah, yang meliputi rumah suwarno, yang ludes terbakar habis beserta beberapa surat penting. Dan rumah semi permanen yeni fitrianto, meliputi rumah semi permanen terbakar 15 persen bagian atap.

Sebelumnya,  kebakaran itu diketahui pemilik rumah pada kamis dini hari,  yang diduga akibat korsleting listrik dan membakar bagian atap rumah terlebih dahulu, kemudian api tersebut merembet dan menghanguskan rumah korban.

Api berhasil dipadamkan petugas sekitar 2 kemudian dan yang membakar 2 rumah tersebut. Dan ada 4 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan  untuk memadamkan api di lokasi kejadian.