Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, August 25, 2020, 15:01 WIB
Last Updated 2020-08-25T09:12:28Z
Pojok PituViewer

Lapas Jombang Gagalkan Penyelundupan Pil Dalam Buah Salak


JOMBANG - Lembaga permasyarakatan, kelas iib kabupaten jombang, berhasil menggagalkan penyelundukan pil dobel l. Penyelundupan dilakukan salah satu pengunjung dengan membungkusnya dalam buah salak. Dalam penggagalan ini petugas berhasil mengamankan kurang lebih seribu pil.

Beginilah video amatir pemeriksaan buah salak yang diselundupkan seorang pembesuk di lembaga pemasyarakatan yang ada di kh wahid hasyim jombang. Petugas menemukan puluhan buah salak yang mencurigakan.

Petugas yang memeriksa menemukan sebagian buah salak ini berisi butiran pil terlarang jenis double l. Barang tersebut diselundupkan pembesuk untuk dimasukan ke warga binaan.

Mahendra sulaksana kepala lapas kelas iib jombang membenarkan tentang aksi penggagalan penyelundupan pil ke warga binannya. Penggagalan ini berawal dari pemeriksaan buah yang dikirimkan seorang pembesuk. Petugas kemudian memeriksa dan menemukan barang terlarang tersebut.

Petugas lapas langsung memeriksa warga binaan yang dituju oleh seorang pembesuk yang identitasnya  sudah dikantongi. Pihaknya juga sudah berkordinasi dengan petugas kepolisian untuk memburu pelaku sesuai dengan hasil informasi pemeriksaan warga binaan penerima barang kiriman tersebut.