Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Friday, August 14, 2020, 13:17 WIB
Last Updated 2020-08-14T06:45:14Z
BojonegoroViewer

Pemkab Bojonegoro Himbau Warga Tak Gelar Lomba Agustusan


BOJONEGORO - Menjelang peringatan hari kemerdekaan indonesia ke 75 tahun, pemerintah kabupaten bojonegoro menghimbau agar warga tak menggelar lomba agustusan. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona. Selain itu, pemkab bojonegoro juga menghimbau agar warga memasang bendera merah putih selama bulan agustus ini.

Bulan agustus, biasanya identik dengan perayaan dan peringatan hari kemerdekaan republik indonesia. Untuk merayakan dan memperngatinya, warga biasanya menggelar berbagai lomba, mulai dari lomba gerak jalan, lomba olahraga hingga lomba tradisional.

Namun, pada peringatan hut republik indonesia ke 75 tahun ini, pemerintah kabupaten bojonegoro menghimbau agar warga tak menggelar lomba agustusan. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona.

Humas pemkab sekaligus juru bicara tim gugus tugas penanggulangan covid 19 pemkab bojonegoro masirin mengatakan. Pihak pemkab bojonegoro menghimbau agar warga tak menggelar lomba agustusan di tengah pandemi covid-19 ini. Apalagi, bojonegoro saat ini masih berstatus zona orange.

Meski demikian, pemerintah mengeluarkan surat edaran, agar warga bojonegoro memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing selama bulan agustus ini.