Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, August 13, 2020, 16:04 WIB
Last Updated 2020-08-13T09:04:27Z
LamonganViewer

PKB Dan PDIP Akan Koalisi Dalam Pilkada Lamongan 2020

 


LAMONGAN - Teka teki siapa yang diusung partai kebangkitan bangsa untuk maju dalam pilkada lamongan 2020 menemui titik terang. Pasalnya, PKB hampir dipastikan memberikan rekomendasi kepada kartika hidayati yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati lamongan. 


Pada pilkada lamongan kali ini, PKB akan berkoalisi dengan partai demokrasi indonesia perjuangan. Yang mana, PDIP akan mengusung ketua DPC PDIP lamongan, saim sebagai bakal calon wakil bupati, kartika hidayati. 


Menurut anik maslakha, wakil ketua DPW PKB jawa timur, DPW PKB jawa timur telah merekom kartika hidayati untuk maju dalam pemilihan kepala daerah lamongan.


Dipilihnya kartika untuk maju dalam pilkada lamongan, karena kartika dinilai cukup berpengalaman, dan sudah sepuluh tahun duduk di kursi legislatif, sebagai anggota DPRD jawa timur dari fraksi PKB.


Dengan koalisi PKB dan PDIP ini , maka kedua parpol bisa maju ikut dalam pelaksanaan pilkada tahun ini , karena jumlah kursi yang diperoleh sudah mencapai delapan belas kursi . Dengan rincian PKB sepuluh kursi dan PDIP delapan kursi .