Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Monday, August 24, 2020, 16:11 WIB
Last Updated 2020-08-25T06:59:20Z
LamonganViewer

Toko Material Di Lamongan Hangus Terbakar


LAMONGAN - Kebakaran hebat terjadi di sebuah toko material di kecamatan karang geneng, kabupaten lamongan, minggu sore. Kebakaran terjadi setelah salah satu karyawan toko sedang melakukan pengelasan, namun api tiba-tiba menyambar ke bahan cat yang mudah terbakar. Akibatnya, api dengan cepat menyembar ke seluruh sudut toko bangunan.

Ratusan warga berkerumun di depan toko sumber mulya, milik basir, warga sumberwudi, kecamatan karanggeneng, kabupaten lamongan. Setelah toko material bangunan ini, terbakar hebat pada minggu sore.

Warga yang panik, berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, sebelum petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian. Akibat kebakaran ini, toko material bangunan beserta isinya ini, hangus di lalap si jago merah.

Kebakaran ini bermula saat salah satu karyawan toko tersebut sedang membuat lemari dengan menggunakan las. Saat itu, dia tidak sadar kalau disampingnya ada cairan tiner yang mudah terbakar. Akibatnya, api pun langsung membesar dan menyambar seluruh barang yang ada di dalam toko.

Api baru bisa dipadamkan tiga jam kemudian, setelah empat mobil pemadan kebakaran milik pemkab lamongan datang ke lokasi kejadian.

Akibat kebakaran ini, arus jalur paciran sukodadi sempat mengalami kemacetan, karena banyaknya warga yang ingin melihat lebih dekat kebakaran ini.