Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, September 9, 2020, 15:40 WIB
Last Updated 2020-09-09T08:40:22Z
LamonganViewer

Diduga Balapan Liar, Pengedara Motor Tewas Terjatuh


LAMONGAN - Seorang pengendara motor di kabupaten lamongan tewas, setelah diduga bersenggolan dengan pengendara motor lain. Korban terjatuh dan mengalami luka parah para bagian kepala. Kejadian ini, diduga akibat kedua pengendara motor terlibat aksi balap liar di kawasan jalan lamongan kota.

Seperti inilah kecelakaan yang diduga akibat dari aksi balapan liar di jalan lamongrejo lamongan kota selasa malam. Akibat kejadian ini, guntur wicaksono, tujuh belas tahun, warga desa made, kecamatan lamongan kota, tewas seketika di lokasi kejadian.

Kejadian ini berawal saat guntur wicaksono yang dibonceng oleh muhamad fajar, warga desa kalikapas, kecamatan lamongan kota ini, diduga sedang menggelar balapan dengan sepeda motor yang tidak diketahui nopol dan kendaraannya. Mengetahui kalau salah satu sepeda motor ini terjatuh, sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tersebut, langsung melarikan diri.

Korban bernama guntur tewas, usai tersungkur ke aspal dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Petugas langsung membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Bahkan saat kejadian , pihak sat lantas polres lamongan sendiri juga mengalami kesulitan untuk mencari para saksi. Karena banyak para saksi yang terlihat ketakutan.