BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Monday, September 21, 2020, 13:49 WIB
Last Updated 2020-09-21T08:35:33Z
Pojok PituViewer

Heboh Warga Dikejutkan Makam Terbongkar Misterius


JOMBANG - Warga sebuah desa di jombang, dihebohkan dengan kasus terbongkarnya makam secara misterius. Saat diperiksa ternyata  makam yang baru sehari di kuburkan  dua lembar kain kafan yang di pakai mayat hilang. Warga langsung berdatangan dan melaporkan kasus ini  ke aparat kepolisian setempat.

Warga  dusun sumberbeji, desa kesamben, kecamatan ngoro jombang, minggu malam gempar. Pasalnya  makam anis purwaningsih,30, warga setempat terbongkar misterius. Anis purwaningsih meninggal dunia sabtu sehari sebelumnya dan dimakamkan sore harinya. Warga yang kebingungan langsung melaporkan kasus ini ke petugas kepolisian.
 
Dari pemeriksaan  petugas, diketahui dua lembar kain kafan yang digunakan ibu rumah tangga ini hilang. Dari tiga lembar kain kafan tersisa satu kain yang masih melekat di tubuh perempuan yang meninggal dan dimakamkan sehari sebelumnya.
 
Khorikul rosidin  modin perangkat desa mengatakan. Kabar terbongkarnya makam istri moh khotib ini diketahui warga yang melakukan ziarah minggu petang. Warga yang kaget langsung melaporkan ke juru kunci dan meneruskan ke perangkat desa. Usai dilakukan pemeriksaan ternyata memang ada kain kafan yang hilang. Dari bekas galian pelaku diduga menggali kuburan  menggunakan piring dan tangan yang kini sudah diamankan petugas kepolisian.
 
Warga tidak mengetahui secara pasti  motif dan modus pelaku menggali kubur dan mengambil kain mayat tersebut. Warga menduga  pelaku sengaja mengambil kain kafan untuk kepentingan ilmu hitam. Karena pihak keluarga tidak mempermasalahkan insiden tersebut di hadapan petugas kepolisian tni dan kepala desa warga langsung menutup dan mengubur kembali makam seperti sebelumnya.