Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Senin, 14 September 2020, 13:48 WIB
Last Updated 2020-09-29T14:16:13Z
LamonganOlahragaViewer

Jelang Kompetisi, Tim Persela Minta Doa Kiai Abdul Ghofur


LAMONGAN - Menjelang lanjutan shopee liga satu, tim Persela Lamongan meminta doa restu ke Kyai Haji Abdul Ghofur, pengasuh pondok pesantren sunan drajat paciran lamongan. Dengan doa tersebut, arek-arek laskar joko tingkir ini berharap, bisa berjaya di liga satu paska kompetisi terhenti karena covid-19.

Kedatangan tim Persela Lamongan tersebut, dikomandani CEO Persela, yuhronur efendi dan pelatih persela nil maizar. Pada sabtu sore, mereka datang ke pondok pesantren sunan drajat paciran lamongan. Kedatangan tim laskar joko tingkir di sambut langsung pengasuh pondok pesantren sunan drajat, KH Abdul Ghofur.

Tampak ikut hadir para pemain persela, birulwalidain, ekyb taufik, riyanto abiyoso, sugeng efendi, tim pelatih dan manajemen tim Persela Lamongan.

Paska kompetisi dihentikan akibat pandemi covid 19, persela lamongan bakal melakoni laga perdana di stadion surajaya menjamu tim jawa timur persik kediri. Laga bakal digelar pada tangggal 3 oktober 2020 mendatang.

Dihadapan pengasuh pondok pesantren sunan drajat, ceo persela, yuhronur efendi berharap, doa dan restu pada kiai kharismatik tersebut. Dengan begitu, persela bisa berjaya di kompetisi liga saru usai terhenti lima bulan akibat pandemi corona.

Usai mohon doa restu, tim besutan nil maizar ini menghigur publik bola lamongan dengan menggelar laga persahabatan dengan antata Persela All Star melawan tim gala desa Drajat FC.