Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Friday, September 11, 2020, 14:25 WIB
Last Updated 2020-09-11T07:25:53Z
Pojok PituViewer

KPU Kota Blitar Mendapat Teror Santet


BLITAR - Merasa mendapat teror mistis, komisioner KPU kota blitar mengadukan ke polisi. Penyelenggara pemilukada mendapat mendapat teror boneka tertusuk jarum dengan dengan benang dan kembang setaman di halaman kantor KPU kota blitar.

Inilah video sosok boneka terbuat dari kertas dengan kondisi tertusuk jarum dan terdpat kembang setaman yang diletakkan oleh orang tak dikenal di halaman kantor KPU kota blitar, pada senin dini hari.

Atas peristiwa tersebut. Lima anggota komisioner komisi pemilihan umum kota blitar, jumat pagi mengadukan ke mapolres blitar kota, tentang adanya teror yang terjadi di kantor KPU pada selasa dinihari lalu. Dengan membawa bukti foto, KPU menyerahkan bukti kepada kasat intel polres blitar kota.

Ketua komisioner kota blitar khoirul umam mengatakan. Teror santet tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas KPU setelah mendampingi pemeriksaan bacalon walikota dan wakil walikota blitar ke rs. Saiful anwar malang. Dengan insiden tersebut, saat ini pihak KPU hanya sebatas konsultasi dengan pihak kepolisian.

Teror mistis di kantor KPU kota blitar ini, tidak berdampak pada proses tahapan pemilukada. Meski demikian, secara tidak langsing mempengaruhi psikis para komisioner dan anggota KPU kota blitar, dalam menjalankan tahapan pemilukada 2020.