Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, September 12, 2020, 15:37 WIB
Last Updated 2020-09-12T08:54:25Z
LamonganViewer

Pabrik Onderdil Motor Ludes Di Lalap Si Jago Merah


LAMONGAN - Pabrik onderdil kendaraan sepeda motor yang berada di desa rejosari kecamatan deket lamongan, ludes trebakar di lalap si jago merah . Enam mobil kendaraan pemadan kebakaran yang di kerahkan untuk melakukan pemadaman ini mengalami kesulitan. Karena bahan – bahan yang ada di dalam pabrik sendiri merupakan bahan – bahan ayng mudah terabkar. Bahkan beberapa kali sempat terjadi letusan di dalam pabrik. Hingga saat ini api belum bisa di padamkan.

Beginilah kondisi pabrik onderdil kendaraan sepeda motor milik PT Wira Inti Nurmala yang ludes terbakar di lalap si jago merah.  Api yang terlihat begitu besar langsung menyambar semua bangunan yang berada di dalam pabrik tersebut.

Membesar nya api yang berada di dalam pabrik ini, dikarenakan di dalam pabrik itu sendiri terdapat beberapa barang – barang, seperti hal nya tiner dan onderdil kendaraan. Sehingga api dengan cepat  merembet ke semua bangunan.

Bahkan delapan mobil pemadam kebakaran milik pemkab lamongan di turunkan untuk melakukan pemadaman. Selain itu, pihak petugas pemadam kebakaran mengalami kesulitan di karenakan angin yang saat itu berhembus kencang

Menurut abas, salah satu saksi mata  mengatakan, saat itu dia mencium bau yang sangat  menyengat, dan ketika melihat keluar, ternyata ada api yang cukup besar keluar dari dalam pabrik tersebut.

Bahkan untuk mengantisipasi kebakaran agar tidak menjalar ke pabrik lain nya, beberapa karyayawan pabrik sepatu yang berlokasi tepat di belakang pabrik tersebut juga ikut membantu melakukan pemadaman. Hal ini dikarenakan api yang  berada di belakang gudang PT Wira Inti Nurmala ini juga begitu terlihat membsear di belakang gudang tersebut.

Hingga saat ini berapa kerugian dan penyebab nya sendiri belum di ketahui. Hal ini dikarenakan pihak pabrik snediri juga masih belum bisa di mintai keterangan.