Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, September 5, 2020, 14:58 WIB
Last Updated 2020-09-05T07:58:44Z
LamonganViewer

Pasangan Kartika – Saim Resmi Daftar Di KPU Lamongan


LAMONGAN - Pasangan kartika hidayati – sami atau karsa/ yang diusung oleh dua partai politk/ jumat siang secara resmi/ mendaftarkan ke KPU kabupaten lamongan untuk mengikuti pilkada lamongan 2020. Sebelum berangkat/ dua paslon tersebut sempat berdoa di makam mbah lamongan yang merupakan adipati lamongan pertama lamongan. Pasangan ini/ merupakan pasangan kedua yang mendaftar ke KPU lamongan.

Hari pertama pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten lamongan. Hingga asaat ini/ sudah ada dua pasangan yang mendaftarkan diri ke kpu kabupaten lamongan.

Pendaftar pertama adalah pasangan suhandoyo-suudi/ yang merupakan calon bupati dan wakil bupati dari jalur non partai atau jalur perseorangan.

Pasangan kedua yang mendaftar adalah pasangan kartika hidayati – saim/ yang diusung oleh PKB dan PDIP. Pasangan ini mendaftarkan diri ke KPU kabupaten lamongan dengan naik becak.

Sesampainya di depan KPU lamongan/ pasangan berjuluk karsa ini/ disambut musik hadrah dan ratusan pendukung yang sudah ada di depan pintu gerbang tersebut.

Sementara itu/ menurut mahrus ali ketua KPU kabupaten lamongan/ di hari pertama ini/ sudah ada dua paslon yang mendaftarkan diri untuk ikut maju dalam pilkada 2020. Saat ini/ dari berkas persayaratan kedua paslon ini sudah memenuhi syarat untuk maju dalam pilkada .

Sementara itu/ setelah semua berkas pasangan calon dinyatakan lengkap. Para paslon ini/ wajib mengikuti tes swab yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal tujuh di rumah sakit dokter sutomo surabaya.