Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Monday, September 7, 2020, 14:36 WIB
Last Updated 2020-09-07T08:48:11Z
LamonganViewer

Pasangan Yes-Bro Deklarasi Lanjut Daftar Ke KPU


LAMONGAN - Pasangan yes bro atau Yuhronur Efendy-Kyai Haji Abdul Rouf, semakin memantapkan langkahnya maju dalam kontestasi pilkada lamongan 2020. Minggu pagi, pasangan yes bro deklarasikan pencalonannya dalam pilkada lamongan. Usai menggelar deklarasi, pasangan ini mendaftarkan diri dalam pencalonan bupati dan wakil bupati lamongan, ke KPU kabupaten lamongan, dengan dihantarkan ribuan pendukungnya.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati lamongan, yuhronur efendy-kyai haji abdul rouf atau yes bro, menggelar deklarasi di pondok pesantren darul mutaghitsin kelurahan banjar mendalan, kecamatan lamongan kota, dijalan veteran lamongan.

Deklarasi ini dihadiri tujuh ketua partai politik pengusung dan partai pendukung non parlemen. Masing-masing Partai Demokrat, partai golkar, partai amanat nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Gerindra, Partai Perindo, Partai Hanura. Sedangkan partai pendukung non parlemen yaitu PKS, Gelora, dan Berkarya.  

Usai deklarasi, pasangna yes bro menuju ke gedung KPU kabupaten lamongan untuk mendaftarkan diri. Sebelum menuju ke kantor KPU, pasangan yuhronur efendi dan Kyai Haji Abdul Rouf di arak pendukungnya menuju ke beberapa jalan utama di kota lamongan, dengan diiringi oleh para pecinta gowes dan sepeda trail, serta diiringi musik hadrah.

Menurut Yuhronur Efendi bacabup, dari hasil berkas yang telah disampaikan kpada KPU kabupaten lamogan, semua berkasnya untuk maju dalam pilkada lamongan 2020, telah dinyatakan lengkap.


Sementara itu, Mahrus Ali, ketua KPU lamongan, mengatakan. Hingga hari terakhir pendaftaran calon, sudah ada tiga pasangan bacabup dan bacawabup, yang telah mendaftarkan diri, termasuk pasangan yes bro. Berkas ketiga pasangan bacabup dan bacawabup tersebut, dinyatakan lengkap.