Iklan Gambar

Iklan Gambar

Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, September 29, 2020, 14:59 WIB
Last Updated 2020-09-29T12:09:08Z
BojonegoroViewer

Pegawai Positif Covid-19, Bank Jatim Bojonegoro Tutup Sementara


BOJONEGORO - Pelayanan di kantor bank jatim cabang bojonegoro, ditutup sementara selama 3 hari kedepan. Hal ini dilakukan, setelah sejumlah pegawai bank jatim setempat diketahui terkonkonfirmasi positif covid-19. Hal ini diketahui, setelah pihak bank jatim melakukan rapid tes, kemudian melakukan swab sebanyak 2 kali terhadap pegawai yang dinyatakan reaktif.

Suasana berbeda terlihat di kantor bank jatim cabang bojonegoro, yang jalan mastrip bojonegoro kota. Bank yang biasanya ramai melayani nasabah ini nampak sepi, lantaran ditutup untuk sementara waktu. Sejumlah nasabah yang datang, terpaksa kembali pulang, lantaran tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

Penambahan konfirmasi positif covid-19 dari klaster bank jatim cabang bojonegoro ini diketahui. Setelah pihak bank jatim setempat melakukan dua kali swab mandiri, pada tanggal 19 dan 22 september 2020. Hasilnya, ada beberapa pegawai yang terkonfirmasi positif covid-19, namun tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 bojonegoro tidak menyebutkan jumlah pastinya.

Saat ini, pegawai yang terkonfirmasi positif tersebut, telah melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing. Sementara pihak tim gugus tugas covid-19 , melakukan penyemprotan disinfektan , pada 26 hingga 27 september  di kantor bank jatim cabang  bojonegoro .

Dengan adanya klaster ini, pelayanan di kantor cabang bank jatim bojonegoro selama 3 hari ditutup, mulai tanggal 28 hingga 30 september 2020. Dan dialihkan kantor cabang pembantu bank jatim yang ada di setiap kecamatan.

Pelayanan bank jatim cabang bojonegoro, akan kembali dibuka seperti biasa pada tanggal 1 oktober 2020, dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.