Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, September 2, 2020, 15:06 WIB
Last Updated 2020-09-02T09:24:25Z
LamonganViewer

PKS Rekom Yuhronur-Rouf Maju Pilkada Lamongan 2020

LAMONGAN - Partai keadilan sejahtera atau PKS, akhirnya merekomendasikan pasangan yuhronur efendi-kyai haji abdul rouf sebagai pasangan bupati dan wakil bupati lamongan, untuk maju di pilkada lamongan 9 desember 2020. PKS memilih pasangan ini karena, yuhrohnur memiliki kemampuan birokrasi yang berpengalaman. Sedangkan kyai abdul rouf dinilai tokoh yang mumpuni dan kharismatik.

Pasangan yes bro atau yuhronur efendy-kyai haji abdul rouf, disambut hangat ratusan pendukung partai keadilan sejahtera atau PKS, dimarkas DPD PKS kabupaten lamongan.
 
Penyerahan rekom untuk pasangan yesbro ini dilakukan di kantor PKS lamongan pada selasa siang kemarin. Dengan dihadiri sejumlah kyai dan ratusan kader serta simpatisan PKS lamongan, dijalan jaksa agung suprapto lamongan.  
 
Ketua DPD PKS lamongan, ali affandi, mengatakan. Pasangan yuhronur efendi-kh abdul rouf dinilai akan mampu membawa perubahan lamongan menjadi lebih baik. Termasuk perubahan dalam peningkatan kemakmuran rakyat lamongan dan pembangunan di lamongan.
 
PKS memilik pasangan ini karena keduanya merupakan pasangan ideal. Yuhrohnur dinilai memiliki kemampuan birokrasi yang berpengalaman. Sedangkan kyai abdul rouf dinilai merupakan tokoh yang mumpuni dan kharismatik.
 
Sementara itu, yuhronur efendi menegaskan. Dukungan dari PKS tersebut akan memperkokoh atau memperkuat barisan yesbro untuk memenangkan di kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati lamongan 2020.
 
Kemenangan yes bro dalam pemilihan bupati dan wakil bupati lamongan 9 desember 2020, adalah kemenangan seluruh warga lamongan karena semuanya demi peningkatan kemakmuran warga lamongan.