Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, September 10, 2020, 16:21 WIB
Last Updated 2020-09-10T09:41:08Z
Pojok PituViewer

Truk Tertabrak Kereta Api Di Nganjuk


NGANJUK - Kecelakaan maut yang melibatkan truk dan kereta api, terjadi di kabupaten nganjuk. Diduga, sopir truk tak hati hati saat melintasi rel kereta api tanpa palang pintu, sehingga truk tertabrak dan terpental sejauh 20 meter. Akibat kejadian ini, sopir truk tewas di seketika di lokasi kejadian.

Laka maut yang melibatkan kendaraan dump truck mitsubishi dengan nopol  s 9346 hh dengan kereta api kahuripan dengan nomor locomotif 2030201 ini, terjadi di dusun selokulon, desa selorejo, kecamatan bagor, kabupaten nganjuk, rabu siang.

Kecelakaan bermula saat truk yang disopiri oleh imam ahmadi, 30 tahun, warga desa girirejo, kecamatan bagor, nganjuk, melintas dari arah selatan ke utara. Sementara dari arah barat ketimur bersamaan melaju kereta api kahuripan dengan masinis arbet efendi.

Diduga, saat melintasi rel kereta api tanpa palang pintu ini, sopir truk kurang hati-hati. Sehingga tabrakan antara truk dengan kereta api tak terhindarkan.

Akibatnya, sopir truk tewas seketika dilokasi kejadian dengan luka dikepala. Korban sempat terpental sejauh 20 meter dari lokasi kejadian.

Hingga saat ini, kecelakaan ini masih ditangani oleh unit laka polres nganjuk. Polisi juga memeriksa saksi saksi dan mengevakuasi bangkai truk.