Iklan Gambar

Iklan Gambar

Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Wednesday, October 14, 2020, 15:54 WIB
Last Updated 2020-10-14T09:09:41Z
LamonganTMMDViewer

Bahagianya Ibu Matsuri, Berkat TMMD Rumahnya Jadi Bagus

Foto: Tim Liputan TMMD Lamongan

LAMONGAN - Sasaran tambahan RTLH, pada program TNI manunggal membangun desa atau TMMD ke - 109 tahun 2020, di desa tebluru kecamatan solokuro, lamongan, salah satunya menyasar rumah ibu masturi. saat ini, proses pembangungannya telah selesai dikerjakan. atas bantuan ini, ibu masturi merasa bahagia dan berterimakasih dengan program TMMD.

Rumah pasangan suami istri mas'ad  dan masturi, warga desa tebluru kecamatan solokuro lamongan, telah dipasangi keramik dan telah selesai dikerjakan. rumah yang dahulu tidak layak huni kini,menjadi layak huni dan sehat.
 
Ucapan terimakasih keluarga ini kepada TNI, diwakili oleh humaidi sekdes tebluru, ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada bupati lamongan, kodim 0812 dan seluruh warga yang terlibat, dalam mewujudkan rumah pasangan ini.
 
Bantuan rehab rumah ini sangat bermanfaat bagi bapak mas’ad dan ibu matsuri yang kesehariannnya sebagai buruh tani, keluarga ini mengaku sangat bahagia, sebelumnya tidak pernah terbayang rumahnya mendapatkan perehaban dari TNI.