BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Saturday, October 10, 2020, 14:25 WIB
Last Updated 2020-10-10T08:14:01Z
LamonganTMMDViewer

Bahan Kayu Jati Berlimpah Di Lokasi TMMD Ke - 109 Lamongan

Foto: Tim Liputan TMMD Lamongan

LAMONGAN - Selain pertanian, desa tebluru kecamatan solokuro, juga miliki lahan kebun jati, bahan kayu jati melimpah. dengan infrastruktur yang dibangun oleh TNI dalam TMMD ke - 109 di desa ini, industri mebel dipastikan, akan lebih berkembang kedepannya.

Sejumlah satgas TMMD ke - 109 lamongan, sambangi usah kayu milik sujadi, warga desa tebluru kecamatan solokuro, usaha mebeler jati dari desa ini sangat terkenal.

Desa tebluru selain sengian besar lahan pertanian juga perkebunan jati, terdapat puluhan usaha mebel disini, mengigat bahan baku kayu jati mudah di dapat.

Sejumlah satgas menyambangi usaha ini, dari sekedar berbincang hingga memotifasi para pelaku usaha kayu, yang tetap bertahan meski ditengah pandemi saat ini.

Sujadi mengaku sangat berterimakasih atas program TMMD di desanya, terutama pada rabat jalan beton, ini akan memudahkan dirinya dan para ikm yang lain mengambil bahan baku kayu jati dari kebun.

Begitu juga mengangkut hasil olahanya ke kota maupun ke daerah lain, dengan begitu, perekonomian warga akan meningkat, semoga pelaksanaan TMMD di desanya sukses dan manfaatnya segera dapat di raskanan oleh masyarakat desa.

Kopda yudha menambahkan, bahwa kunjungan ini adalah bagian dari kegiatan non fisik dalam menciptakan sinergitas antara TNI dan warga, awal untuk tetap menjalin silahturahmi agar tidak terputus sampai kapanpun.