Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Saturday, October 31, 2020, 13:36 WIB
Last Updated 2020-10-31T06:36:03Z
Pojok PituViewer

Mobil Masuk Jurang Di Cemoro Sewu, Bocah SD Tewas

Reporter: M. Ramzi

MAGETAN - Sebuah mobil elf masuk jurang di jalur cemoro sewu sarangan magetan. Satu orang penumpang meninggal dunia di lokasi, belasan penumpang lainnya mengalami luka luka.

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur cemoro sewu sarangan kecamatan plaosan kabupaten magetan. Sebuah mobil elf masuk jurang sedalam kurang lebih empat meter, di jalur yang menghubungkan magetan dengan tawangmangu jawa karanganyar jawa tengah, pada jumat siang. Satu orang penumpang meninggal dunia di lokasi.

Kejadian bermula saat mobil bernopol AE 7051 N, yang dikemudikan oleh ridwan,28 tahun, asal kecamatan cepu kabupaten blora jawa tengah, melaju dari arah cemoro sewu menuju magetan.

Mobil membawa 14 penumpang asal kecamatan cepu kabupaten blora jawa tengah, pulang rekreasi dari jogja dan tawangmangu jawa tengah, hendak melanjutkan wisata ke telaga sarangan.

Namun naas, sesampainya di lokasi,atau jalan menurun dan berbelok, mobil mengalami rem blong. Mobil oleng ke kanan, menabrak pembatas jalan, hingga masuk jurang, dan menabrak pohon.

Akibat kecelakaan tunggal ini, seorang penumpang bernama akila fareiba, 9 tahun, meninggal dunia di lokasi, setelah terlempar dari dalam mobil , dan tertimpa body mobil.

Salah satu penumpang, indah mengatakan, mobil melaju cukup kencang, sampai di lokasi mobil tidak bisa melakukan pengereman,

Kasus laka lantas ini masih ditangani unit laka lantas polres magetan. Korban yang mengalami luka ringan dirawat di puskesmas plaosan.sementara yang luka berat dirawat di rumah sakit sayidiman magetan.