JTV

JTV

Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Monday, October 19, 2020, 21:15 WIB
Last Updated 2020-10-19T14:15:37Z
BojonegoroViewer

Pemilik Dan Pemasang Jebakan Tikus Maut Diancam 5 Tahun Penjara

Reporter: Avrizal Ilmi

BOJONEGORO - Polres bojonegoro telah menahan dua tersangka pemasang jebakan tikus maut, yang menewaskan sekeluarga di desa tambakrejo ,kecamatan kanor , kabupaten bojonegoro. Pemilik dan pemasang jebakan tikus maut yang kini telah ditahan tersebut, terancam hukuman 5 tahun penjara.

Polres bojonegoro telah menahan dua tersangka pemasang jebakan tikus beraliran listrik yang menewaskan sekeluarga di desa tambakrejo ,kecamatan kanor , kabupaten bojonegoro . Kedua tersangka menangis histeris yang berada di mapolres bojonegoro .

Dua orang yang ditetapkan tersangka yakni tiono , 63 tahun dan suryadi , 57 tahun . Keduanya merupakan warga desa tambakrejo yang memasang jebakan tikus listrik .

Dua tersangka memiliki peran masing-masing . Tersangka , T , merupakan pemilik sawah dan sumber aliran listrik . Sementara tersangka , S , hanya seorang tukang yang diminta tersangka , T , memasang instalasi listrik di sawahnya .

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan dari beberapa saksi dan perwakilan dari keluarga korban , polisi akhirnya berkesimpulan dua tersangka tersebut cukup bukti untuk ditetapkan sebagai tersangka. Kedua tersangka di jerat dengan pasal 359 kuhp jo 55 KUHP dengan ancaman paling lama 5 tahun

Polres bojonegoro megimbau agar warga jangan lagi memasang jebakan listrik di sawah , karena jebakan tersebut bisa membahayakan masyarakat dan juga diri sendiri .