BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Monday, October 5, 2020, 14:22 WIB
Last Updated 2020-10-06T05:52:07Z
Pojok PituViewer

Perempuan Penjaga Kafe Ditemukan Tewas Di Kamar Kos

Reporter: M. Ramzi

MAGETAN - Seorang perempuan yang berprofesi sebagai penjaga kafe di kabupaten magetan, ditemukan tewas di kamar kos. Dari dalam kos, petugas menyita barang bukti berupa obat-obatan yang diduga milik korban.

Warga desa malang kecamatan maospati kabupaten magetan, sabtu siang, digegerkan dengan seorang perempuan yang ditemukan tewas di kamar kos. Mayat perempuan yang diketahui bernama nisah, 30 tahun, warga kedunggalar kabupaten ngawi, ditemukan pertama kali oleh rekan kosnya.

Petugas kepolisian dari polsek maospati dan tim identifikasi polres magetan yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dengan mengenakan alat pelindung diri, apd lengkap. Petugas meminta keterangan sejumlah saksi. Baik pemilik kos atau teman korban,

Kapolsek maospati, AKP sujarwanto, mengatakan, belum dikatui penyebab kematian perempuan yang berprofesi sebagai penjaga kafe di maospati ini. Keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riawayat penyakit lambung. Dari kamar korban, petugas mengamankan obat-obatan yang didduga kuat yang dikonsumsi  korban selama ini.

Pasca dievakuasi dengan cara protokol kesehatan, mayat korban langsung dibawa ke kamar jenazah rumah sakit umum daerah, rsud dokter sayidiman magetan, untuk penyelidikan lebih lanjut.