Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Thursday, November 12, 2020, 14:59 WIB
Last Updated 2020-11-12T08:46:04Z
Pojok PituViewer

Seorang Bocah Ditemukan Di Pinggir Jalan Raya

Reporter: M. Ramzi

MAGETAN - Bocah berumur empat tahun ini, diamankan di shelter milik dinas sosial kabupaten magetan. Penemuan bocah berjenis kelamin laki-laki ini, sempat menghebohkan media sosial, karena netizen menyebut anak tersebut dibuang di pinggir jalan raya, ginuk kecamatan karas magetan, pada rabu pagi.

Warga yang menemukan langsung menyerahkan ke mapolsek setempat. Kapolsek karas, akp bayu nirbaya bhakti, menjelaskan, pihaknya hanya menerima anak tersebut, dalam kondisi sehat, namun identitasnya belum diketahui. Pihaknya langsung menyerahkannya ke dinas sosial magetan.

Setelah beberapa lama berada di dinas sosial, teridentifikasi, anak tersebut bernama muhammad al-ayyubi, yang menjadi anak angkat haji sunardi gaul, warga desa ginuk kecamatan karas magetan.

Ia bersama ibu dan adiknya, baru datang ke rumah sunardi, pada rabu pagi. Anak hiperaktif tersebut, keluar rumah tanpa sepengetahuan pihak keluarga.  

Setelah menyelesaikan proses administrasi bersama dinas sosial, anak tersebut langsung dibawa ke rumah sunardi, di desa ginuk kecamatan karas magetan.