Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Saturday, November 14, 2020, 15:44 WIB
Last Updated 2020-11-14T09:02:54Z
Pojok PituViewer

Tabrak Warung, Mobil Terbakar

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Beginilah detik detik kobaran api yang menghabiskan sebuah mobil dan warung di jalan raya desa miagan kecamatan mojoagung jombang. Video  amatir petugas pemadam kebakaran mojoagung ini merekam api dengan cepat membakar seluru bodi kendaraan dan warung semi permanen yang berada di dekat spbu di jalan raya nasional surabaya - madiun.
 
Mobil nopol ag 1586 ei ini habis tidak tersisa di depan warung amin wahyudi, warga banjardowo kecamatan jombang kota. Sang pemilik warung es tebu saat kejadian sedang berada di depan warung. Beruntung saat kejadian dirinya bisa menyelamatkan diri.
 
Amin wahyudi mengatakan saat kejadian mobil carry yang belum diketahui pemiliknya ini tiba tiba belok ke arah warungnya. Saat bersamaan sang pengemudi meloncat hingga mobil tak terkendali dan menabrak. Api langsung muncul dan membakar seluruh bodi kendaan dan separo warung.

Sejumlah tim pemadam kebakaran yang tiba langsung berusaha menjinkan  kobaran api. Selang setengah jam api bisa dikendalikan. Akibat insiden ini korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Sedang sang sopir masih dalam pencarian petugas.