Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Tuesday, November 3, 2020, 14:48 WIB
Last Updated 2020-11-03T07:48:54Z
Pojok PituViewer

Truk Muat Kayu Masuk Jurang Di Jalur Maospati Sukomoro

Reporter: M. Ramzi

MAGETAN - Sebuah truk bermuatan kayu sengon, masuk jurang di jalan raya maospati sukomoro magetan. Truk bertabrakan dengan truk tanpa muatan yang datang dari arah berlawanan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya maospati sukomoro kabupaten magetan, pada senin siang. Sebuah truk bermuatan kayu sengon masuk jurang di jalan raya, masuk desa sugihwaras kecamatan maospati magetan.

Kejadian bermula saat truk bernopol ae 8384 sh, memuat kayu sengon yang dikemudikan oleh dian pratama, warga kecamatan bandar kabupaten pacitan, melaju dari arah timur ke barat, hendak mengantar kayu. Sesampainya di tempat kejadian perkara, dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan oleh sugianto, warga kecamatan sawahan kabupaten madiun.

Truk yang dikemudikan sugianto terlalu ke kanan, sehingga terjadi senggolan, dan truk muatan kayu masuk jurang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kasus laka lantas ini masih ditangani unit laka lantas polres magetan. Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara, dan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk dari dua pengemudi truk.