Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Wednesday, December 2, 2020, 17:51 WIB
Last Updated 2020-12-02T10:51:34Z
Pojok PituViewer

Adu Banteng, Dua Pengendara Motor Tewas

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Beginilah video amatir pasca terjadi kecelakaan maut di  jalan  raya ahmad yani dusun mojolegi desa mojodukuh kecamatan mojoagung jombang. Dua korban tewas di lokasi di atas sepeda motornya. Sedang perempuan yang di bonceng mengalami luka patah tulang.
 
Sejumlah warga tampak berusaha  mengevakuasi salah satu jasad  pria yang masih berada diatas motornya. Korban solikin,37, pengendara honda scoopy nopol S-6359-OAY warga dusun winongan barat desa karangwinongan kecamatan mojoagung. Sedang lawannya  sulikan, 45, pengendara sepeda motor honda gl nopol W-2210-KK warga dusun klampisan desa kedunggede kecamatan dlanggu kabupaten mojokerto.  Sedangkan yang dibonceng solikin yakni kosidah,44, mengalami luka patah tulang.   
 
Iptu sulaiman kepala unit kecelakaan satlantas polres jombang mengatakan kecelakaan bermula saat kendaraan  sulikan berjalan dari utara ke selatan. Sulikan memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi hendak mendahului kendaraan di depannya. Naas pada saat bersamaan, muncul honda scoopy  yang berjalan dari arah berlawanan.  Karena jarak sudah dekat, kecelakaan adu depan tidak bisa terhindarkan.
 
Petugas kepolisian yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah tkp dan memeriksa sejumlah saksi. Setelah itu petugas mengamankan seluruh barang bukti untuk kepentingan penyelidikan. Dua korban tewas dilarikan ke kamar jenazah sedang warga yang dibonceng dilarikan ke puskesmas mojoagung.