Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Thursday, December 10, 2020, 14:39 WIB
Last Updated 2020-12-10T08:20:15Z
BojonegoroViewer

Bupati Bojonegoro Resmikan Jalan Kebangkitan Desa Boti

Reporter: Samsul Alim
 
BOJONEGORO - Bupati bojonegoro anna muawanah, bersama komandan kodim 0813 bojonegoro, kapolres, serta para pejabat kepala OPD pemkab bojonegoro. Menghadiri acara peresmian jalan kebangkitan di desa boti, kecamatan tambakrejo, kabupaten bojonegoro, pada kamis pagi.

Acara berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan jaga jarak, acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh kepala desa se-kecamatan tambakrejo dan warga setempat.

Bupati bojonegoro, anna muawanah mengatakan bahwa, pembangunan jalan aspal sepanjang 12 km yang dikerjakan oleh kodim 0813 bojonegoro, melalui program karya bhakti sekala besar (kbsb). Diharapkan dengan selesainya pembangunan jalan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat terutama masyarakat di desa boti kecamatan tambakrejo, bojonegoro.

Sementara itu, kepala desa boti, riyadi mengungkapkan bahwa, pihaknya sangat menyambut gembira dan senang karena telah dibangun nya jalan poros didesanya, pihaknya juga mengatakan bahwa dengan pembangunan jalan ini dapat memberikan manfaat serta dapat mengangkat perekonomian masyarakat didesanya.

Diketahui, kondisi jalan poros desa ini sebelumnya sangat memperihatinkan, bahkan jika tiba musim penghujan, jalan desa ini bahwa tidak bisa dilewati. Setelah desa boti terisolir sejak tahun 2007 kini jalan tersebut dapat dilewati oleh kendaraan bermotor dan roda empat.