Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, December 9, 2020, 16:44 WIB
Last Updated 2020-12-09T09:44:14Z
TubanViewer

Cawabup Armaya Sungkem Orang Tua Sebelum Ke TPS

Reporter: Khusni Mubarok

TUBAN - Berbagai persiapan dilakukan calon wakil bupati nomer urut 3, raden mas armaya mangkunegara, di kediamannya di kompleks ponpes walisongo gomang, desa laju lor, kecamatan singgahan, tuban. Sebelum datang ke tempat pemungutan suara, gus maya melakukan proses sungkeman dan memohon doa restu kepada kedua orangtuanya.
 
Ia juga didoakan oleh keduanya orangtuanya serta mendapat wejangan khusus sebelum berangkat ke TPS. Seperti pemilih lainnya, gus maya dan keluarga mengikuti proses pencoblosan sesuai protokol covid-19.
 
Calon wakil bupati dari setiajit ini, datang ke TPS bersama keluarganya. Proses pencoblosan diawali oleh abahnya kh. Kpp noer nasroh hadiningrat disusul ibundanya baru dirinya dan sang istri mencoblos.
 
Usai menggunakan hak pilihnya, gus maya menyampaikan terima kasih kepada semua pendukungnya yang telah berusaha dengan maksimal. Ia yakin masyarakat akan menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Gus maya juga menyatakan sikap siap menerima apapun yang terjadi. Kendati begitu ia tetap optimis dan menghimbau kepada semua pendukung, relawan, santri-santrinya, dan alumni pondok pesantren gomang agar tetap menjaga kondisi tuban tetap kondusif.
 
Sementara itu, calon bupati nomer urut 3, setiajit, tidak bisa menggunakan hak pilihnya, lantaran ktpnya berdomisili di surabaya.