Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Saturday, December 5, 2020, 13:31 WIB
Last Updated 2020-12-05T08:01:15Z
LamonganViewer

Dua Anggota DPRD Lamongan Positif Covid-19

Reporter: Ken Ibrahim Sakti

LAMONGAN - Puluhan anggota DPRD kabupaten lamongan, menjalani tes swab, di pintu belakang masuk kantor DPRD jalan basuki rahmad  kota setempat.
 
Satu persatu dari puluhan anggota  DPRD menjalani swab tes, usai dua anggota DPRD dinyatakan terkonfirmasi positif covid19. Kedua anggota DPRD yang positif covid-19 tersebut, merupakan anggota dewan yang setiap harinya bertugas di komisi c.
 
Saat ini kedua anggota DPRD  tersebut  sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit covid-19, jalan kusuma bangsa lamongan hingga beberapa hari kedepan. Meski menjalani perawatan, namun kondisi keduanya dikabarkan membaik.
 
Menurut retno wakil ketua DPRD lamongan mengatakan mengikuti swab tes  untuk antisipasi  sesuai protokol kesehatan  karena ada dua rekan dprd terkonfiemasi positif covid.
 
Sementara anshori, anggota dprd lamongan menuturkan, hari ini seluruh anggota dprd lamongan menjalani swab tes, setelah dua anggota dprd dinyatakan positif covid-19. Ia tidak tahu kapan dan dimana kedua anggota dprd itu tertular.
 
Anshori berharap, seluruh anggota dprd yang belum melaksanakan swab diminta untuk swab, agar penyebaran virus corona ini bisa dikendalikan, meski ada dua anggota terkonfirmasi positif kantor dewan tetap buka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.