Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, December 1, 2020, 14:45 WIB
Last Updated 2020-12-01T08:38:39Z
Pojok PituViewer

Satgas Covid-19 Lakukan Assessment Kolam Renang

Reporter: M. Ramzi

MAGETAN - Tim assessment dari satgas penanganan covid-19 kabupaten magetan, melakukan penilaian di tempat wisata kolam renang magetan park, di jalan pahlawan kabupaten magetan. Assessment dilakukan berdasar pada permintaan pengelola, yang berencana akan membuka kembali kolam renang, setelah sekian lama tutup akibat pandemi covid-19.

Ketua tim assessment satgas penanganan covid-19 magetan, venly tomi nicolas, mengatakan, assessment dilakukan, mulai dari pintu masuk hingga lokasi kolam renang, untuk memastikan semua sesuai dengan standart protokol kesehatan.

Saat lakukan assessment di kolam renang di magetan park, satgas belum memberikan rekomendasi karena masih ada beberapa kekurangan, seperti desinfeksi bagi pengunjung atau kendaraan, juga promosi kesehatan.

Pihaknya meminta pengelola untuk membentuk satgas dari internal, sehingga penerapan protokol kesehatan bisa diawasi dengan ketat. Dan tidak muncul cluster baru covid-19.

Satgas penanganan covid-19 magetan akan terus melakukan assesment ke tempat wisata air, sesuai dengan permintaan pengelola. Bagi yang tidak lolos maka akan dilakukan assessment ulang. Satgas juga akan melakukan pengawasan terhadap tempat wisata yang sudah buka.