Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, December 31, 2020, 16:14 WIB
Last Updated 2020-12-31T09:27:16Z
BojonegoroViewer

Tanah Longsor Hingga 20 Meter Landa 2 Rumah Warga

Reporter: Avrizal Ilmi

BOJONEGORO - Hujan deras yang terjadi hari rabu kemarin di wilayah kecamatan gondang/ kabupaten bojonegoro/ mengakibatkan tanah longsor dan merusak dua rumah milik warga.

Tanah longsor sepanjang 20 meter ini terjadi di bantaran sungai desa pajang/ kecamatan gondang/ kabupaten bojonegoro. Titik tanah longsor berada di perkarangan belakang rumah milik rasni dan rumah linda/ warga desa setempat.

Menurut korban longsor linda/ longsor terjadi usai hujan deras melanda desa setempat. Saat itu/ tiba-tiba terdengan suara keras dari belakang rumahnya. Ia kemudian datang ke sumber suara dan mendapati pekarangan belakang rumahnya longsor.

Akibat tanah longsor tersebut rumah milik linda dan bagian belakang kandang sapi milik rasni ikut terbawa longsor. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam insiden ini.

Akibat longsor ini/ kerugian ditaksir mencapai 15 juta rupiah/ diantaranya rumah linda bagian belakang dengan ukuran 4 kali 6 meter/ dan kandang sapi milik rasni berukuran 4 kali 5 meter.