Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Thursday, December 24, 2020, 15:49 WIB
Last Updated 2020-12-24T09:08:34Z
TubanViewer

Warga Tuban Babak Belur Usai Duel Dengan Begal

Reporter: Khusni Mubarok

TUBAN - Nasib apes menimpa saminto, 36 tahun, warga dusun lidan, desa kebangbilo, kecamatan tuban, kabupaten tuban. Saminto harus menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah dokter koesma tuban, usai babak belur akibat berduel dengan seorang begal yang merampas sepeda motor miliknya.

Kejadian perampasan sepeda motor tersebut bermula saat saminto berjalan di kawasan jalan panglima sudirman, kota tuban. Korban yang mengendarai sepeda motor jupiter dengan nomor polisi s 6511 hf tersebut, tiba-tiba dimintai tumpangan oleh seorang pria yang sedang berjalan kaki. Korban kemudian membonceng pelaku yang mengaku ingin pulang ke jawa tengah dan meminta diantarkan di tempat pemberhentian bus. Bahkan, karena kasihan, korban juga sempat mengajak ngopi pelaku.

Namun, di tengah jalan sepi di kawasan ring road desa sugiharjo, tuban, pelaku tiba-tiba membekap korban dari belakang. Korban sempat memberikan perlawanan hingga terjadi duel di jalan yang kondisi sepi tersebut.

Akibat dual tersebut, korban babak belur dengan luka pada bagian kepala dan wajah serta tangannya, karena dipukul menggunakan batu. Selain mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit, korban juga kehilangan sepeda motor miliknya.

Atas peristiwa itu, petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan. Petugas melakukan pengecekan di sekitar lokasi kejadian serta memintai keterangan terhadap korban dan saksi-saksi. Hingga kini, petugas masih melakukan pencarian pelaku begal dengan modus mencari tumpangan pengendara sepeda motor di jalan raya itu.