Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Thursday, January 14, 2021, 16:02 WIB
Last Updated 2021-01-14T10:23:08Z
Pojok PituViewer

Dukun Cilik Ponari, Kini Jadi Ayah

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Ada kabar gembira dari ponari,  dukun batu petir yang pernah  fenomenal di tahun 2009. Setelah melangsungkan pernikahan awal 2020 kemarin ponari asal desa balongsari kecamatan megaluh jombang kini telah dikaruniai seorang putri cantik. Putrinya lahir dari aminatus zuhroh (22 tahun), gadis pujaannya asal desa sukosari kecamatan jogoroto, jombang.
 
Aminatus zuhroh, istri ponari, telah melahirkan bayi perempuan secara normal dengan bobot 3,5 kilogram. Dengan bantuan seorang bidan di desanya. Ponari mengaku sangat senang atas kelahiran anak pertamanya tersebut.
 
Pasca lahirnya bayi yang diberi nama alifah ajwa zakira ini, langsung merubah  kebiasaan hidup ponari. Ponari yang biasanya selalu bersikap santai kini menjadi lebih sibuk dari biasanya.  Saat malam hari sedang tidur, ponari harus sering bangun untuk mengganti popok putrinya. Termasuk harus mencuci pakaian sang bayi sebelum berangkat kerja.
 
Sebagai penyemangat ponari  selalu menggendong bayinya sebelum berangkat ke tempat kerja. Meski telah memiliki kesibukan baru untuk merawat buah hatinya, ponari mengaku akan tetap menjalankan praktek pengobatan dengan batu ajaibnya jika ada yang membutuhkannya.