Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Wednesday, January 6, 2021, 13:58 WIB
Last Updated 2021-01-06T08:29:52Z
BojonegoroViewer

Jasad Masih Utuh Setelah Dikubur Lebih Dari 20 Tahun

Reporter: Samsul Alim

BOJONEGORO - Warga desa kauman kecamatan kota bojonegoro, jawa timur. Di hebohkan dengan penemuan jasad yang masih utuh, penemuan ini berada di pemakaman islam kompleks masjid agung darussalam, desa kauman, kecamatan kota bojonegoro.

Penemuan tersebut berawal saat warga akan melakukan penggalian untuk lokasi makam khusnaini, warga desa setempat yang baru saja meninggal pada selasa kemarin. Saat melakukan penggalian sekitar satu setengah meter, warga menemukan ada kain kafan yang kondisi warnanya sudah kecoklatan dan jasadnya yang masih utuh.

Warga tidak begitu mengetahui, itu makam milik siapa karena sebelum melakukan penggalian sudah tidak ada penanda berupa nisan, belum diketahui secara pasti apakah laki-laki ataukah perempuan.

Mendapati jasad yang masih utuh tersebut. Warga kemudian menutup kembali lubang makam, karena tidak diketahui identitas jasad tersebut. Penggalian makam untuk jenazah khusnaini yang akan segera dikebumikan tersebut, dipindah ke lokasi lain di pemakaman setempat. Kejadian seperti ini, menurut warga sudah terjadi beberapakali.