Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, February 2, 2021, 17:54 WIB
Last Updated 2021-02-02T10:54:00Z
BojonegoroViewer

3 Bangunan Rumah Di Bojonegoro Ludes Terbakar


BOJONEGORO - Seperti terekam dalam video amatir warga, kebakaran hebat melanda lilik kurniawati, warga desa wadang, kecamatan ngasem, kabupaten bojonegoro, pada senin malam. Warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun upaya tersebut tak membuahkan hasil dan api terus membesar hingga membakar 3 bangunan rumah. 

Petugas dari dinas pemadam kebakaran bojonegoro, yang tiba dilokasi kejadian, langsung berusaha memadamkan api. Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul setengah 8 malam. 

Api diketahui berasal dari bagian belakang rumah lilik. Kemudian api membakar atap rumah dan menjalar keseluruh bagian rumah. 4  unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi kejadian, berhasil memadamkan api 3 jam kemudian.

Beruntung saat kejadian, rumah dalam keadaan sepi, sehingga tidak ada korban jiwa. Akibat kejadian ini, 3 bangunan rumah beserta perabotan yang ada didalamnya ludes terbakar. Tak hanya itu, api juga merambat ke dapur milik rasmin.

Hingga saat ini, petugas masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran. Akibat kebakaran ini, kerugian ditaksir mencapai 600 juta rupiah.