Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Thursday, February 4, 2021, 15:47 WIB
Last Updated 2021-02-04T08:47:12Z
LamonganViewer

Isolasi Mandiri, Oknum Satpol PP Di Lamongan Malah Kepergok Nyabu Di Rumah

Reporter: Zulkifli Zakaria

LAMONGAN - Bagus pranoto, tiga puluh empat tahun, warga kelurahan sidoarjo, kecamatan lamongan kota, rabu sore diamankan anggota satreskoba polres lamongan. Oknum anggota satpolPP ini, diamankan petugas karena terbukti asik menghisap sabu – sabu saat menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Saat di lakukan penangkapan, petugas sempat bingung dan ragu – ragu, lantaran pelaku adalah orang yang terpapapr covid-19.

Petugas kemudian berkoordinasi dengan pihak satgas covid polres lamongan untuk melakukan penangkapan.

Dalam video amatir terlihat saat petugas yang menggunakan pakaian apd lengkap ini membawah pelaku untuk dinaikkan ke mobil ambulance milik polres lamongan.

Menurut akp khusain, kasat reskoba polres lamongan, saat menangkap pelaku, petugas sempat kebingungan, karena pelaku menunjukan surat dari rumah sakit bahwa saat ini dirinya tengah menjalani isolasi mandiri akibat terpapar covid .

Dari tangan pelaku, petugas menemukan beberapa barang bukti berupa satu alat hisap sabu, dua buah poket sabu, dan hand phone. Untuk menghindari penyebaran pandemi virus covid ini, oleh petugas pelaku langsung di bawah ke tempat isolasi covid-19.