Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, February 23, 2021, 15:34 WIB
Last Updated 2021-02-23T08:34:29Z
TubanViewer

Musda PAN Tuban, Mashadi Terpilih Sebagai Ketua Formatur


TUBAN - Partai amanat nasional kabupaten tuban, menggelar musyawarah daerah ke V di grand javanilla, kelurahan kebonsari, kecamatan tuban kota, pada selasa siang. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan kader PAN tingkat kecamatan, kabupaten dan perwakilan wilayah jawa timur.

Pada musda PAN tuban ke V ini, menghasilkan ketua tim formatur. Dari sejumlah nama yang diusulkan ke DPP PAN, mashadi terpilih sebagai ketua tim formatur, yang secara otomatis juga sebagai ketua dpd PAN tuban, menggantikan ketua sebelumnya agung supriyanto.

Anggota DPRD tuban tersebut didapuk oleh ketua umum PAN, zulkifli hasan yang dilakukan secara virtual. Musda PAN tuban ini digelar bersamaan dengan musda kabupaten dan kota lain di indonesia secara virtual.

Anggota tim formatur berdasarkan musda PAN tuban masing-masing agung supriyanto, imam mustakim, maftukin, h sudir, kasyiful anwar, sri hestiningsih, serta agus maimun.

Ketua formatur mashadi mengungkapkan, penunjukan dirinya sebagai ketua formatur secara otomatis juga sebagai ketua dpd PAN tuban, hanya saja belum punya sk.

Selantjutnya, ia bersama anggota formatur lainnya akan menentukan kepengurusan PAN tuban di periode mendatang. Meski demikian, pembentukan kepengurusan dpd berdasarkan rapat formatur belum dipatok waktu. Sehingga ia masih punya kesempatan longgar untuk membahas secara cermat, siapa yang tepat untuk mengisi pos kepengurusan PAN tuban ke dePAN.

Dibawah kendalinya, mashadi optimis PAN tuban akan mampu bangkit dan meraup 6 kursi DPRD pada pemilu 2024 mendatang.