Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Monday, February 15, 2021, 15:32 WIB
Last Updated 2021-02-15T08:32:08Z
BojonegoroViewer

Pasien Covid-19 Kabur Dari Ruang Isolasi RSUD Bojonegoro Meninggal Dunia


BOJONEGORO - Pasien covid-19 yang kabur dan masuk kedalam gorong gorong RSUD Dokter R Sosodoro djatikoesoemo bojonegoro, dinyatakan meninggal dunia.

Sebelumnya, pasien covid-19 berinisial nw, warga nganjuk ini, menggegerkan pihak rumah sakit karena kabur lewat gorong gorong rsud. Beruntung, petugas berhasil dievakuasinya, sehingga korban bisa kembali dirawat. Namun, setelah menjalani perawatan, nw dinyatakan meninggal dunia pada senin dini hari pukul tiga.

Saat dievakuasi dari gorong-gorong, pasien kondisinya lemah, lantaran kekurangan oksigen, akibat berada di dalam gorong-gorong selama lima jam. Saat kembali menjalani perawatan, pasien mengalami depresi berat, dan kemudian kondisinya drop hingga meninggal dunia.

Pihak rumah sakit berusaha menghubungi keluarganya melalui tempat bekerjanya. Namun, hingga kini belum ada respon.
 
Karena ditunggu tidak ada kabar kepastian dari pihak keluarga. Akhirnya pihak rumah sakit membantu pemakaman pasien di tempatkan di pemakaman milik rsud yang berlokasi di desa sukorejo bojonegoro.

Setelah dishalatkan jenasah secara muslim, jenasah langsung diangkut ke tempat pemakaman dengan ambulance dan dikuburkan sesuai prokes covid-19.