Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, February 15, 2021, 14:05 WIB
Last Updated 2021-02-15T07:05:02Z
TubanViewer

Pemotor Di Tuban Tewas Usai Terlindas Dan Terseret Dump Truk


TUBAN - Hadi supriyo, 31 tahun, meninggal dunia di bawah kolong dump truk bermuatan tanah uruk. Sebelum meninggal, warga desa sugiharjo, kecamatan kota, kabupaten tuban, sempat terlindas dan terseret hingga sejauh lima belas meter.

Kecelakaan maut ini terjadi di jalan raya tuban-merakurak, desa bogorejo, kecamatan emrakurak, kabupaten tuban. Awalnya, korban mengendarai sepeda motor S-5534-GR, melaju dari timur ke barat beriringan dengan mobil pribadi karimun yang belum diketahui identitasnya.
 
Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban menabrak bagian belakang mobil karimun. Akibatnya, korban oleng ke kanan, dan jatuh ke aspal. Sementara dari arah berlawanan melaju dump truk yang dikemudikan aji sutono. Seketika tubuh korban terlindas ban dump truk dan terseret.
 
Luka parah membuat korban langsung tewas di lokasi kejadian. Evakuasi jenazah korban berlangsung dramatis. Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit umum doketr koesma tuban.
 
Paska kejadian, satlantas polres tuban langsung menggelar olah TKP dan meminta keterangan para saksi termasuk sopir dump truk. Guna kpentingan penyelidikan, dump truk serta motor korban diamankan ke mapolres tuban.
 
Hingga kini polisi masih mencari identitas mobil karimun yang terlibat dalam kecelakaan. Petugas menghimbau agar pengemudi menyerahkan diri.