Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, February 17, 2021, 16:28 WIB
Last Updated 2021-02-17T09:28:27Z
Pojok PituViewer

Seorang Nenek Ditemukan Tewas Di Dalam Sumur


MAGETAN - Warga desa ngunut kecamatan kawedanan kabupaten magetan, rabu siang, digemparkan dengan penemuan mayat seorang nenek di dalam sumur. Nenek umur 80 tahun yang diketahui bernama jaliyah itu ditemukan pertama kali oleh kadimin, warga setempat.

Saat itu sejak pagi, ia memang sedanf mencarinya,untuk memberinya sarapan. Berkeliling ke rumah tetangga tidak ditemukan, hingga akhirnya ia menemukan tongkat milik korban di pinggir sumur. Setelah dilihat korban ada di dalam sumur sedalam kurang lebih 18 meter.

Petugas dari badan penanggulangan bencana daerah, bpbd magetan, bersama tni polri  dan dibantu warga melakukan evakuasi korban. Kurang lebih satu jam kemudian jasad korban yang sudah tidak bernyawa, berhasil dievakuasi.

Hasil identifikasi polisi dan tim medis dari puskesmas setempat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga sudah menerima kematian korban, sehingga jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka, untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.