Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, March 23, 2021, 13:53 WIB
Last Updated 2021-03-23T06:53:47Z
BojonegoroViewer

Dishub Bojonegoro Perketat Pemeriksaan Di Terminal


BOJONEGORO - Sebagai upaya memutus penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten bojonegoro, dinas perhubungan kabupaten bojonegoro melakukan pemeriksaan protokoler kesehatan kepada para penumpang diterminal tipe a rajekwesi bojonegoro.

Kepala bidang lalu lintas dinas perhubungan kabupaten bojonegoro, eko edy isnaryanto mengatakan, dalam giat ini di tekankan kepada para penumpang yang baru datang terutama kedatangan penumpang dari luar kota, seperti kabupaten ngawi, surabaya, maupun dari malang. Mengingat kabupaten bojonegoro saat ini berstatus sebagai zona kuning.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini digelar di tiga tempat diantaranya terminal rajekwesi bojonegoro, terminal padangan dan terminal temayang. Selain melakukan pemeriksaan protokoler kesehatan, petugas dari dinas perhubungan kabupaten bojonegoro, juga membagikan masker pada penumpang yang tidak memakai masker.

Diketahui jumlah kedatangan penumpang di terminal rajekwesi bojonegoro hingga siang hari ini sebanyak 60 penumpang, sementara untuk jumlah keberangkatan penumpang diterminal rajekwesi bojonegoro sebanyak 81 penumpang.