Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, March 10, 2021, 14:40 WIB
Last Updated 2021-03-10T07:40:17Z
LamonganViewer

Masuk Grup Neraka, Persela Yakin Mampu Buat Kejutan


LAMONGAN - Pelatih persela lamongan didik ludiyanto tidak ingin memasang target muluk di piala menpora 2021. Namun, menjanjikan tim laskar joko tingkir bakal tampil mengejutkan di turnamen pramusim tersebut.

Persela lamongan diketahui masuk ke dalam grup c bersama persebaya surabaya, persik kediri, pss sleman, dan madura united. Pertandingan grup ini, akan digelar di stadion gelora bandung lautan api.

Pelatih persela menyadari, tim besutannya masuk ke dalam grup neraka. Bahkan, persaingan di grup ini diprediksi bakal lebih sulit, mengingat tiga dari empat calon lawannya sama-sama berasal dari jawa timur. Didik berharap, bandung bisa mendatangkan peruntungan yang baik untuk laskar joko tingkir.

Sementara itu, sampai saat ini ia masih mencari kerangka tim agar dapat mematangkan skema permainan yang diinginkan. Didik baru bisa mendapatkan kerangka tim bila seluruh pemain sudah lengkap. Di tengah menunggu kedatangan pemain baru ini, tim pelatih persela terus mematangkan taktik permainan.

Saat ini, persela tengah fokus mengasah kemampuan pemain dalam menerapkan skema bertahan serta menggelar diskusi agar para pemian saling memahami rekan satu timnya.