Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, March 9, 2021, 14:26 WIB
Last Updated 2021-03-09T07:26:25Z
Pojok PituViewer

Minibus Tabrak Truk Tronton Di Tol Ngawi, 1 Penumpang Tewas


NGAWI - Kecelakaan yang melibatkan minibus dan truk tronton bermuatan tepung batu bahan pupuk ini, terjadi di jalan tol ngawi, tepatnya di kilometer 572, masuk desa gemarang kecamatan kedunggalar kabupaten ngawi. Seperti terekam dalam video amatir warga, kondisi mobil itu ringsek, setelah menabrak bagian belakang truk tronton.

Satu orang penumpang mobil, jumani 36 tahun, perempuan asal desa langsar kecamatan saronggi kabupaten sumenep, tewas di lokasi kejadian. Sementara dua orang lainya, satu diantaranya masih anak-anak, mengalami luka. Oleh petugas, korban tewas dan luka langsung dievakuasi ke rumah sakit umum daerah, rsud dokter soeroto, ngawi.

Kecelakaan berawal saat truk tronton, yang dikemudikan oleh bambang waluyo 49 tahun, warga desa kemloko kecamatan borobudur, magelang, mengangkut 22 ton tepung batu bahan pupuk, melaju dari arah surabaya, menuju solo. Sesampainya di lokasi kejadian, truk yang dikemudikannya ditabrak dari belakang oleh minibus, yang dikemudikan oleh rusdiyanto 33 tahun, warga desa batu belah barat, kecamatan dasuk, sumenep. Mobil yang membawa dua orang penumpangnya itu hingga tersangkut di truk. Diduga sopir mobil itu mengantuk.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Kendaraan minibus yang mengalami kecelakaan oleh polisi langsung dibawa ke kantor unit laka lantas polres ngawi. Begitu juga truk tronton, berikut sopirnya. Kasus kecelakaan yang menewaskan satu orang di jalan tol ngawi kini dalam penanganan unit laka lantas polres ngawi.