Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, March 5, 2021, 14:08 WIB
Last Updated 2021-03-05T07:08:12Z
LamonganViewer

Persela Coret Enam Pemain Seleksinya


LAMONGAN - Meskipun pelaksanaan liga satu hingga saat ini belum tahu kapan pelaksanaan nya , tim laskar joko tingkir persela lamongan , sudah melakukan seleksi para pemain nya . Seleksi ini juga di lakukan untuk menghadapi turnamen piala menpora yang rencana nya akan di laksanakan pada bulan maret tahun ini .

Bahkan pada latihan perdana yang dilaksanakan pada senen sore kemarin , banyak terlihat pemain – pemain baru yang ikut seleksi di tim lasakar joko tingkir persela lamongan .

Selama kurun waktu empat hari persela lamongan menggelar latihan ini , pihak manejemen tim lasakar joko tingkir persela lamongan akan mencoret enam pemain yang ikut seleksi saat ini .

Menurut didik pelatih persela lamongan, sejak persela lamongan menggelar latihan pada hari senIn kemarin, banyak para pemain dari yang mengikuti seleksi di tim persela lamongan . Hingga emapt hari di gelar nya latihan ini, persela lamongan akan mencoret enam pemain yang telah mengikuti seleksi ini . Di coret nya enam pemain ini , dikarenakan persela lamongan sendiri akan benar – benar mencari pemain yang berkelas untuk siap menghadapi turnamen piala menpora dan lanjutan putaran pertama liga satu besok .

Keenam pemain seleksi yang telah di coret oleh pihak manejemen persela lamongan tersebut adalah rian firmansyah dan lutfi yang berposisi sebagai gelandang , mahardika dan azma faza kedua nya pemain depan dan abdul manan pemain belakang.